TWICE Happy Happy MV Review

MV terbaru TWICE untuk pasar Jepang, Happy Happy dirilis bersamaan dengan MV BreakthroughDouble release, meski aku belum tahu apa ini double A side. Untuk MV kali ini, temanya berbeda dengan Breakthrough. Bisa dibilang, menampilkan dua sisi yang berbeda.

Kali ini untuk review untuk Happy Happy, MV yang lebih ceria dari dua MV yang dirilis berbarengan ini.


Dari awal sudah terlihat colourful. Dan sepanjang MV mata akan dimanjakan dengan warna-warni meriah yang membantu melupakan fakta kalau tidak ada storyline disini. Yep. None. Agak mengecewakan juga sih, karena MV sebelum-sebelumnya seperti saat I Want You Back, BDZ, atau Wake Me Up semuanya punya storyline biarpun sedikit.

Happy Happy lebih mirip Candy Pop yang tidak sempat kureview waktu itu, karena satu hal yang sama; tidak ada storyline. Jadi agak malas juga mengerjakannya. Untungnya, sekali lagi, terbantu MV yang colourful. Setidaknya tidak terlalu bosan menontonnya.

Yah, MV ini ditujukan untuk summer, wajar saja kalau colourful dan suasana khas summer seperti pool party, watergun battle, & sunbathing ditampilkan disini. Well, tidak ada yang salah sih. Mungkin karena MV ini lebih ditujukan untuk membuat nuansa summer keluar, jadi MV-nya ringan seperti ini.

Jujur saja deh, tidak banyak yang bisa direview dari Happy Happy selain enak melihat warna-warnanya. Selain fakta kalau banyak sekali close-up dari member yang layak di-screenshot dan dijadikan wallpaper. Kalau biasanya aku mengeluhkan soal CG, disini tidak.

Pada dasarnya memang untuk summer-ish MV, CG jadi bagian yang paling bisa diterima dibandingkan MV bertema lain seperti YES or YES misalnya. Disini terlihat cocok-cocok saja. Jadi penasaran kapan Nogi atau Hinata akan membuat MV seperti ini daripada yang super-membosankan seperti Doremisolatido.

Yah, apa lagi? Member yang paling menonjol di MV ini? Aku akan bilang Mina, Jungyeon, dan Sana. Untuk Mina dan Sana, mereka dapat bagian yang memuaskan, makes me remember they’re actually Nihonjin. And credit to those beautiful, sweet scenes. Untuk Jungyeon, lebih karena rambutnya dan line yang oke.

Overall, Happy Happy memberikan dosis yang tepat kalau mencari MV yang eye candy untuk menemani musim panas. Warna-warni meriah plus close-up yang banyak sudah lebih dari cukup untuk membuat kita jatuh cinta pada TWICE (lagi). Tidak adanya storyline bukan masalah di titik ini.

Nah, sementara itu untuk Breakthrough, konsep yang ditawarkan sangat berbeda. Bisa dilihat reviewnya disini. Dua konsep berbeda yang dirilis di waktu bersamaan bisa kubilang penawaran yang akan membuat ONCE dimanapun akan rela merogoh kocek dalam-dalam.

Kalau kalian sendiri, bagaimana pendapatnya tentang Happy Happy dan Breakthrough?

All images and videos used is credited to it’s respective owners

Mac Orionid
redmoon.macorion@gmail.com

Leave a Reply